Senin, 11 Februari 2013

CARA MEMUTIHKAN KULIT LAKI-LAKI ALA ARTIS KOREA


Pada dasarnya cara merawat kulit pria atau wanita adalah sama dan sama-sama membutuhkan perawatan kulit juga. Kulit gelap atau kusam terjadi karena terkena sina matahari yang terlalu lama. Selain itu pengaruh penumpukan kulit mati di tubuh kita sudah terlalu berlebihan, sehingga menyebabkan kulit kita menjadi gelap dan kusam.
Warna kulit setiap orang tidak selalu sama, hal ini disebabkan beberapa faktor yang menentukan warna kulit. Kulit bagian wajah menjadi hal yang merepotkan laki-laki jika warna menjadi kusam dan kelihatan gelap.
Lelaki manapun tidak akan ada yang ingin mempunyai kulit wajah yang hitam, bahkan belang. Bahkan tidak hanya perempuan, para lelakipun berlomba mencari Cara Memutihkan Kulit Pria seperti kulit Artis Korea.
Di antara bahan obat-obatan pemutih wajah yang beredar saat ini kebanyakan dengan menggunakan metode pengelupasan sel-sel mati pada kulit kita. Cara memutihkan wajah pria yang sederhana adalah dengan melakukan scrub secara rutin, sebulan sekali misalnya.
Scrub kulit sendiri bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati. Sehingga sehabis melakukan scrub kulit kita kelihatan bersih dan halus.
Selain melakukan scrub secara rutin, Cara Memutihkan Kulit Laki-Laki Ala Artis Korea adalah secara rutin menggunakan tabir surya atau sunblock untuk melindungi kulit kita dari sinar UV. Oleh sebab itu, sebisa mungkin hindari kulit kita dari sinar matahari secara langsung dengan waktu yang lama karena Cara Memutihkan Kulit Akibat Sinar Matahari akan lebih sulit.

Berikut bahan alami untuk memelihara kulit lelaki agar lebih halus dan sehat :

Jeruk Nipis : Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.
Alpukat : Konon alpukat banyak sekali nianfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Berikut ini Cara Memutihkan Kulit Laki-Laki Ala Artis Korea :

 Cara Memutihkan Kulit Laki Laki Ala Artis Korea1. Rajin mencuci muka cara untuk merawat kulit pria
Dengan cara ini saja kalu anda disiplin, kulit anda akan kelihatan bersih, sehat dan cerah lagi, jadi tidak perlu putih yang di paksakan karena justru akan kelihatan aneh. Seperti kita ketahui, pria biasanya cuek dan males kalau ribet termasuk mencuci mukanya sendiri.
Karena itu jangan malas untuk mencuci muka, dan jangan lupa gunakan sabun yang cocok untuk jenis kulit wajah pria, karena rasa cuek para pria, janganlah sembarangan menggunakan sabun yang ada saja (kebiasan pria). Akan tetapi, pilih dan gunakanlah sabun yang memang tepat untuk kulit wajah anda.
2. Tidur cukup dan makan yang sehat agar kulit lelaki jadi sehat
Kebiasan buruk kebanyakan pria berlanjut dengan makan makanan apa saja yang penting simpel dan juga mengenyangkan, padahal, kenyang saja tidaklah cukup, akan tetapi harus kenyang secara vitamin dan juga nutrisinya, terutama bagi para pria yang pasti lebih aktif, sehingga membutuhkan kandungan vitamin dan nutrisi yang lebih banyak daripada para wanita.
Para pria juga memiliki kebiasan buruk bergadang. Bergadang sangatlah tidak baik bagi kesehatan, tidak hanya kulit saja, tapi untuk seluruh tubuh. Bergadang menyebabkan kulit mengalami penuanan dini, kering, dan juga menjadi sangat tidak sehat, karena kulit terhambat proses perkembangannya.
3. Hindari Rokok dan kafein untuk menjaga wajah para pria
Kopi dan rokok adalah teman setia pria, begitulah pandangan kebanyakan pria sekarang ini, padahal kopi dan Rokok adalah sumber dari berbagai penyakit, dan juga akar dari berbagai permasalahan kesehatan, termasuk juga pada kulit. Karena itu para pria hindarilah kedua hal ini, karena sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh dan juga kulitmu.
4. Memanjakan kulit 
Janganlah malu untuk melakukan perawatan – perawatan kulit seperti memakai masker, memakai cream perawatan wajah, karena kulit pria juga membutuhkan hal serupa seperti yang dibutuhkan kulit wanita. Karena itu berikan perhatian lebih kepada kulit, jangan merasa malu untuk memberikan yang terbaik untuk kulitmu.
Jadi untuk para pria, janganlah meremehkan kesehatan kulit anda, terutama kulit wajah anda. Perempuan mana sih yang ingin melihat muka prianya kusam, berminyak, jerawatan dan jorok ? Anda harus sadar, kulit sehat adalah faktor kegantengan anda loh icon smile Cara Memutihkan Kulit Laki Laki Ala Artis Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar