Minggu, 23 September 2012

CURHATAN DARI FANS YANG BERUNTUNG BISA NAIK PANGGUNG PAS PERFORM CHANGMIN DAN KYUHYUN

Curhatan dari akun @taniaraa yang beruntung bisa naik panggung pas perform Changmin dan Kyuhyun, "aku di festifal B, di depan ! pas sebelum mulai, ada 2 orang staff yang ngeliatin. Dan mereka muter muter lagi, kaya yang lagi nyari orang dan mereka balik lagi nyamperin aku dan mereka bilang 'mau maju ke stage?' Aku langsung bilang MAU. dan suruh nunggu. Setelah itu aku ditarik staff ke belakang panggung. Sumpah deg2an, nafas nggak karuan.pengen pinsan. Nggak berhenti doa, takut pinsan. Kata staff 'relax aja relax, di sana duduk aja,jangan cium2. Tapi kalau mereka pegang tangan kamu gppa.'
Setelah lagu just the way you are berkumandang. Astagfirullah nggak tau harus gimana, harus pasang tampang apa.deg degan bgt. Dan setelah selesai aku ke back stage dan Kyuhyun sebelum masuk ke back stage sempat menoleh ke arahku. Dan tersenyum. Aku bilang 'thank you'. Sumpah baik banget. Nggak nyangka bisa seberuntung ini.
#T.T


Cr: Dinda ELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar