Selasa, 05 Maret 2013

MEMBER SUPER JUNIOR YANG MEMILIKI BARANG KENANG-KENANGAN SEWAKTU DEBUT

1.sungmin
pertama ialah sungmin dgn motornya pink bintang nya yang super cute.sungmin mengatakan ini adalah hadiah dari penggemar saat ia ulang tahun pertama ketika ia debut.pada sesi ini,bahkan sungmin mengendarai sepeda motor.ketika ia naik kembali ke panggung utama,eunhyuk menarik dia dan tampaknya mengatakan bahwa dia mengemudi tanpa ijin.

2.eunhyuk
lalu eunhyuk mengeluarkan item kebanggaannya yaitu bantal dgn 2 fotonya.eunhyuk mengatakan itu adalah hadiah dari para penggemar ketika dia debut,ia meletakkannya ditempat tidurnya.telah 4 tahun sudah,dan belum dicuci sekalipun.eunhyuk bertanya"apakahsaya harus memberikan bantal untuk para penggemar di sini ?".donghae berkata bantal itu milikku.

3.Yesung
item yesung adalah sebuah VCD yang dibuat fans dalam 2 bahasa yaitu bahasa jepang dan korea,dan berisi konser suju dan beberapa kegiatan suju.yesung mengatakan ini adalah karunia yg sangat berharga dan mengucapkan terima kasih pada fans.

4. Kyuhyun
barang yg dipamerkan kyuhyun adalah klarinet namun saat leeteuk menyuruhnya untuk memainkannya dia bilang dia ga bisa dan harus latihan dulu.terus para ELF teriak"menarilah kyu" lalu kyuhyun menunjukan keahlian menarinya saat bagian eunhyuk nyanyi dilagu sorry sorry.lalu kyu memainkan klarinetnya dan dia kaget karena suara yg keluar suaranya aneh.para fans bilang kalo saat itu muka kyu keren banget.kyu yg kaget bilang sma dirinya sendiri "OMO-ing".



5.Donghae
item pribadi donghae adalah foto sapphireblue.dia bilang dia sangat berterima kasih kepada semua orang yg mendukung suju dan buat semua kenangan indah selama tour yg pertama . Dia juga berharap sujudan elf mampu menciptakan kenangan yg lebih baik.

6.shindong
item pribadinya adalah rubik. Dia mengatakan bahwa itu adalah ulang tahun pertama dari eunhyuk.dan dari hari itu adalah hari dimana mereka berdua mulai berbicara dan perlahan lahan menjadi lebih dekat. Dia juga begadang sampai semaleman sebelum menyelesaikan rubik itu.

7.Ryeowook
item pribadi nya adalah CD dari SES. Dia bahkam mengatajan suka lagu tell me dari SES. Heechul mengatakan"ah,kau suka lagu tell me juga ? Aku juga" lalu ryeowook mulai menyanyi untuk semua orang. Heechul mengatakan"ah,itu bukan lagu tell me yang aku suka".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar