Senin, 04 Maret 2013

[TEASER FF] BLACKOUT

TEASER
“BLACKOUT”










Title: BLACKOUT
Author: *Wulan Sari
              *Junesito Widyo Pramesti
              *Ika Silviany
Genre: Action, Romance, Sad, School Life, etc
Cast:  *Jo Sung Min/L (Wulan Author)
          *Jo Kwang Min (BOYFRIEND)
          *Jung Yeon Mi (Junes Author)
          *Oh Se Hoon (EXO)
          *Kim Jong In (EXO)
          *No Min Woo (BOYFRIEND)
          *Jung Yong Kyo (Ika Author)
          *Gong Chan Shik (B1A4)
          *Park Tae Rin (OC)
         *Han Jae Man (OC)
         *No Myung Soo (OC)
        *Jin Soo Man (OC)
        *Jin Song Man (OC)
        *Yang Min Hyun (OC)
        *Xi Lu Han (EXO)
        *Oh Soo Young (OC)
        *Lee Jin Ki (SHINee)
        *Oh Jong Hyuk (Click-B)
Length: Chaptered
Rating: T
Disclaimer: FF ini dibuat asli oleh para author yang kece ini. FF ini dibuat berdasarkan khayalan para author yang rada gaje ini. Para personil boyband yang ada di FF ini juga tidak dibayar sedikit pun (?)
Copyright: Dilarang plagiat or share ulang, karena melanggar UU RI No. 19 tahun 2002 TENTANG HAK CIPTA dan Pasal 72 KETENTUAN PIDANA SANKSI PELANGGARAN
Summary:
Jo Sung Min, yeoja cilik itu sudah tumbuh menjadi sosok remaja yang kuat. Banyak masalah yang terus menghadangnya. Kematian kedua orangtuanya saat ia masih kecil membuatnya bersikukuh terhadap apa yang dilakukannya. Berbagai cara telah ia lakukan meskipun itu harus mengorbankan nyawanya sendiri. Sandiwara itu juga terus mengisi hidupnya. Bermodalkan tatapan tak berdosa dan memiliki mata yang bisa menyihir setiap orang untuk bisa mempercayainya. Hingga datanglah hari itu, hari dimana ia merasa bersalah. Hari ketika orang yang telah dikecewakannya membantunya, menyelamatkan nyawanya. Hal itu membuat semuanya berakhir, meski dengan sedikit pengorbanan besar.
Jung Yeon Mi, yeoja manis dengan sikap yang kadang begitu kekanakan. Hal ini berbeda jauh dengan kehidupannya di rumah. Kehidupan yang begitu menyakitkan setelah mengetahui kebenarannya terungkap. Kebenaran mengenai sosok yang begitu di sayanginya, Jung Yong Hwa, oppanya.
Jung Yong Kyo, yeoja itu bahkan bisa menghabiskan waktu 24 jam untuk terus berada di ruang musik. Memainkan semua jenis piano yang ada di ruangan itu. Kekonyolan yang sering dilakukannya kadang membuat orang terdekatnya marah. Ia tak sepolos itu, ia bahkan hobi mempermainkan namja dengan cara uniknya. Seunik apapun seseorang pasti memiliki sifat tersembunyi. Begitu pula Yongkyo, ia bahkan memiliki sisi mengerikan seperti Sungmin.
No Min Woo, namja tampan yang hobi sekali melihat sesuatu dan memikirkannya. Ia begitu terpesona saat Sungmin menggodanya. Kehidupannya berubah ketika ia mengetahui appanya meninggal dengan cara yang cukup mengenaskan. L! Ya, ia mencari L. Ia tak akan membiarkannya hidup.
Oh Se Hoon, namja tampan yang memiliki apapun yang dia inginkan. Kehidupannya menjadi lebih berwarna ketika Sungmin pertama kali memperkenalkan Yeonmi padanya. Sejujurnya, dari awal ia sudah menyukai yeoja itu. Berkat Sungmin, kini ia bisa menjadikannya miliknya. Miliknya yang akan ia lindungi entah sampai kapanpun itu. Kebenaran semuanya terungkap! Hal itu membuat Sehun semakin frustasi. Sosok yang menjadi contohnya ternyata terlibat dalam hal tabu itu. Sungguh ia tidak menyangka hal seperti ini terjadi.
Jo Kwang Min, beribu kali namja ini meminta agar dongsaengnya menghentikan acaranya itu. Tapi selalu saja ia yang kalah. Ia sudah tak bisa menghentikannya. Dibalik tingkahnya yang seperti anak kecil, ia memiliki sisi dewasa  yang bisa membuat Yongkyo kagum dan mulai tertarik.

Agresi Militer 2001, peristiwa yang terjadi sudah 13 tahun lalu masih menyisakan memori menyakitkan dalam tubuh yeoja bernama Jo Sung Min. Bahkan ia melihat sendiri betapa tragis kejadian itu, saat appanya yang tak bersalah mendapat hukuman mati dengan cara mengenaskan seperti yang dilihatnya. Yeoja itu mulai mencari sesuatu untuk menemukan sang pelaku utama yang ternyata tak jauh darinya. Siapakah pelaku utama itu? Temukan dia dalam FF ini J

Silahkan berkomentar ^^
*bow with all author and cast*

_author_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar