Kamis, 21 Juni 2012

AIRPORT FASHION: SNSD VS KARA VS T-ARA

Airport fashion memberi kita kilasan tentang gaya berpakaian para bintang yang sesungguhnya.
Tiga grup besar Korea, SNSD, Kara, dan T-ara, semuanya memiliki selera yang berbeda kalau kalian lihat airport fashion mereka. SNSD punya gaya yang terlihat chic sementara Kara berpakaian lebih kasual, dan T-ara yang suka terlihat unik.
Hari ini di Kimpo Airport, SNSD, Kara, dan T-ara terlihat meninggalkan negara untuk pergi ke Cina dan Jepang. SNSD pergi ke Cina untuk Korea/China Music Festival ke 13, sementara Kara dan T-ara akan terbang ke Tokyo Saitama untuk menghadiri Seoul Tokyo Music Festival. Media lokal Dispatch menganalisis perbedaan gaya tiga grup tersebut.
Mari kita mulai dengan SNSD, yang baru saja menyelesaikan konser SM Town mereka di New York. Para member SNSD selalu memakai pakaian yang chic. Soo Young, Sunny, Tiffany, dan Taeyeon terlihat karismatik di jaket dan celana panjang hitam mereka sementara Seo Hyun dan Yuri memakai jaket bersabuk. Seo Hyun memakai mantel kotak-kotak dan Yuri memilih warna beige caramel. Yoona terlihat sederhana dengan sweater rajutan dan jeans hitam yang dikenakannya. Di sini kita bisa melihat bahwa oversized sunglasses dan tas besar, dengan boot adalah ciri khas SNSD.

Selanjutnya adalah gaya kasual yang nyaman milik Kara, yang menekankan pesona cute para membernya. Terlihat santai, Goo Hara mengenakan sweater besar rok pendek berlipat. Sunglasses putihnya membuat bagian matanya lebih menonjol. Nicole memilih untuk mengenakan gaya denim-cardigan panjang yang cukup populer, sementara Seung Yeon dan Ji Young memakai mantel dengan jeans atau legging. Keseluruhan, Kara adalah penggambaran dari gaya para mahasiswa saat ini.

Terakhir, kita masih punya gaya fashion T-ara, yang dibanjiri dengan individualitas mereka. Hyomin memasangkan topi navy berpita dengan rok bewarna sama dan cardigan abu-abu. Qri memakai hoodie beresleting tinggi dengan corak leopard yang terlihat begitu nyaman. Sementara Jiyeon, si maknae, terlihat memakai fedora dan scarf.

Tiga grup ini semuanya memberikan “fan service” yang sempurna. SNSD menganggukkan kepala mereka sambil melambaikan tangan dengan anggun. Kara tersenyum lebar upada para fans mereka, seperti biasanya. Hara menunjukkan betapa bahagianya dia bertemu para fans dengan melambaikan kedua tangannya tinggi di udara, dan member T-ara yang juga tersenyum sekilas.
U-Kiss, C.N. Blue, SISTAR, Secret, Jay Park dan lainnya juga akan menghadiri Korean/China Music Festival ketiga. Kara dan T-ara, bersama dengan FT Island, Kim Kyu Jong, MBLAQ, dan Dalshabet, akan menghadiri Seoul Tokyo Music Festival.
Jadi, dari tiga grup di atas, mana yang paling kalian suka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar