Rabu, 20 Juni 2012

YURI, YOONA, DAN SOOYOUNG DI LAYAR KACA


Menyusul teman-teman segrupnya di SNSD yang telah debut sebelumnya yaitu, Yoona dan Sooyoung, Yuri dikabarkan akan memulai debutnya di layar televisi lewat drama “Fashion King” sebagai pemeran utama dengan lawan main Yoo Ah In

Fashion King bercerita tentang seorang anak muda yang mulai bekerja di pasar Dongdaemun dan akhirnya membuat industri fashion di sana menjadi besar.

Pihak dalam “Fashion King” mengatakan,” Kami melihatnya meneteskan airmatanya di sebuah MV dan kami tahu skill aktingnya tidak akan buruk jika ia bergabung dengan kami saat ini juga. Ia dapat memainkan berbagai macam peran, mulai dari remaja maupun wanita dewasa di usia duapuluhan.
Fashion ini mengingatkan kembali sama drama Cinderella Man, dimana Yoona didapuk sebagai pemeran utama dengan cerita seputar persaingan fashion pasar Dongdaemun dengan perusahan fashion profesional. Anis sih belum tertarik dengan premis drama ini, kecuali Yoo Ah In. miss him since SKK era:smile:

Jika Yuri mengambil tawaran ini maka ia akan bersaing dari segi rating dengan Yoona dalam drama “Love Rain” yang pada 13 Desember para pemainnya telah melakukan konferensi pers dan membahas produksinya dengan PD Yoon Suk Ho

Yoona berperan sebagai mahasiswa seni dari tahun 70-an. Ia memerankan anak sekaligus Ibunya sewaktu muda. Ini adalah drama pertama Yoona setelah absen dua tahun terakhir.

Sementara itu drama Speed yang akan dibintangi Sooyoung belum ada kejelasan terakhir. Awalnya anis excited mendengar kabar bahwa awalnya dua aktor yang akan jadi lawan mainnya adalah Lee Jung Jae (Triple, Air City) dan Yoo Ah In (Sungkyunkwan Scandal, Strongest Chilwoo). EwwYoo Ah In berputar-putar di antara personil SNSD

Sooyoung akan berperan sebagai Seo Ji Won seorang ortopedis dan tim dokter dalam tim balap mobil “CKins”. Seo Ji Won adalah seorang yang ceria, dicintai dan perhatian, namun dibalik itu ia menyimpan luka yang dalam atas kehilangan orang tuanya karena suatu insiden ketika ia masih seorang gadis kecil.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara “Iris” yaitu Yang Yun Ho dan seharusnya mulai syuting Desember. Tapi melihat Yoo Ah In sudah ditetapkan sebagai pemeran utama di drama Fashion Kingrasanya mustahil melihatnya berakting double.

Kim Hyun Joong yang awalnya telah dirumorkan menjadikan Speed sebagai drama comebacknya pun telah memutuskan untuk tidak membintangi drama ini. Makin gak jelas aja kabar drama ini. Make it happen, please!

Industri entertaimen telah mengantisipasi Sooyoung sebagai pemeran utama, karena ia telah menunjukkan potensinya sebagai aktris lewat KBS2TV sitkom, yaitu “Unstoppable Marriage”, dan film “Romance Comic”. Ia juga muncul sebagai kameo singkat di drama SBS “Paradise Ranch”.

Source: Sports Donga via Naver , Nate
EngTrans: allkpopHancinemadramabeans
IndoTrans: jjangnisa@pelangidrama
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar