Kamis, 24 Januari 2013

KYUHYUN "THE SON OF MOM'S FRIEND"



“ The Son of Mom’s Friend” adalah sebutan untuk menggambarkan orang yang bisa melakukan apa saja. Itulah julukan bagi Kyu.
Mendengar ini, siapa pun juga akan segera mengangguk setuju.

Kyuhyun terkenal sebagai idola yang cerdas. Kids membuat sebuah polling untuk memilih idola dengan judul “Siapa bintang yang cocok sebagai seorang guru?”. Dan yang berada di posisi pertama adalah magnae Super Junior Kyuhyun dengan total 1.328.226 suara (54% dari total suara).

Kyu juga menempati posisi kedua dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh kibum. Semasa di sekolah Kyu memiliki prestasi yang sangat baik, bahkan Kyu pernah meraih medali emas dalam olimpiade matematika.

Dalam hal music Kyuhyun pandai bermain clarinet. Kyuhyun pernah membawakan sebuah lagu China berjudul “ The Moon Represents My Heart “, dan permainan clarinetnya sangat indah. Kyu juga bisa bermain piano, dan Kyu pernah bilang kalau ia juga ingin belajar Saxophone.

Namun, di balik semua itu, Kyu memiliki hobi yang bertolak belakang dari kegemarannya mengerjakan soal matematika, yakni bermain Game. Kyu bahkan dikabarkan memiliki kemampuan bermain game setara dengan para pemain game professional. Kemampuannya ini diakui oleh salah satu gamer professional Seo Kyungjeong. Kyu memang bisa melakukan banyak hal.

Masih adakah yang meragukan kemampuan Kyu?
*gak ada kali yaa? :P

[Cre: lhyedhagaemkyu.wordpress.com] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar