Senin, 11 Februari 2013

ALBUM SUPER JUNIOR SEXY, FREE, AND SINGLE MENCATAT ANGKA PENJUALAN FANTASTIS


Berita boy band Korea terbaru kali ini tentang Album Super Junior Sexy, Free & Single mencatat angka penjualan fantastis. Dikabarkan, album ‘Sexy, Free & Single’ Super Junior Terjual 200 Ribu Kopi. Super Junior Grup K-Pop Raksasa Yang Patut Disegani.
 Album Super Junior Sexy, Free & Single Mencatat Angka Penjualan FantastisSejak dirilisnya album keenam Super Junior yang bertajuk ‘Sexy, Free & Single’ sekitar sebulan yang lalu. Menurut tangga lagu Hanteo, album tersebut menduduki posisi pertama di Hanteon.
Hanteo adalah salah satu situs terbesar yang memonitor angka penjualan album di Korea. Dengan demikian, belum ada lagi penyanyi KPop yang bisa menembus angka penjualan sebanyak Super Junior sepanjang tahun 2012.
” album Super Junior itu diprediksi akan menembus 500 ribu kopi. Rekor itu sebelumnya dipegang Super Junior dengan album kelima ‘Mr Simple’”. seperti dilansir AllKPop, Selasa (7/8/2012).
Sementara sesuai tradisi, Super Junior akan kembali merilis album repackage untuk album keenam mereka. Album repackage itu akan diberi titel ‘SPY’. Album Super Junior repackage ‘SPY’ yang berisi 14 lagu itu akan mulai dipromosikan lewat Mnet ‘M! Countdown’ 9 Agustus mendatang.
Sesuai kabar yang beredar, Super Junior juga akan hadir di Konser kolaborasi boyband dan girlband Korea bertajuk “SMTown Live World Tour III“ 22 September 2012 mendatang di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar