Senin, 11 Februari 2013

BOYBAND DAN GIRLBAND KOREA BANJIRI RCTI SENIN MALAM


Jakarta, C&R Digital - Anda penggemar boyband dan girlband berwajah oriental seperti Super Junior dan Girl’s Generation? Stasiun RCTI akan memanjakan anda dengan menyiarkan siaran ulang konser bertajuk SMTown Live in Tokyo Special Edition 3D, Senin (11/2) pukul 22:15 WIB.
Situs RCTI menyebutkan, konser yang dikemas menjadi sebuah film ini telah digelar September dua tahun lalu. Film ini telah ditayangkan di 50 bioskop seluruh dunia, sejak Oktober 2011. Sementara di Indonesia, film ini diputar di bioskop Blitzmegaplex pada Desember tahun lalu. Pertunjukan ini diramaikan oleh sederet musisi papan atas Korea Selatan yang tergabung dalam manajemen SM Entertainment seperti Super Junior, Girls' Generation, TVXQ!, Shinee, F(x), Boa dan Kangta.
Ini menjadi konser terbesar di Asia menyusul penjualan tiket sebanyak 150 ribu lembar tandas tanpa sisa. Didukung dengan teknologi 3D yang mutakhir, para penonton dihibur dengan sebuah tontonan yang fenomenal yang tak pernah ada sebelumnya.
SMTown merupakan proyek tahunan yang dibuat oleh SM Entertainment yang menampilkan sejumlah musisi yang berada di bawah naungannya. Tiap tahunnya, perusahaan ini mengatur anak binaannya untuk bersama-sama tampil di sebuah konser selama lima jam.
Pada akhir September lalu, SMTown sempat mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tur dunianya untuk menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Konser ini dihadiri lebih dari 20 ribu penonton.


Copy from: K-Wave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar