Rabu, 06 Februari 2013

KYUHYUN "EVIL BUT LOVABLE"

Julukan "Si Evil Magnae Ever" sudah lebih dari cukup mengisyaratkan bahwa Kyuhyun memang evil. Para member Super Junior lah yang menjadi korban keevilan Kyuhyun.

Bahkan Kyuhyun membuat jadwal khusus untuk mengerjai para hyungnya. Ia sering kali bersikap tidak sopan pada hyungnya, seperti tidak memanggil mereka dengan sebutan "Hyung" melainkan hanya menyebut nama. Kyuhyun juga sangat blak-blakan dan kata-katanya tajam.

Bahkan Kangin yang terkenal sangat jutek tetap saja kalah kalau sudah adu mulut dengan Kyuhyun.

Dalam acara SJ Foresight episode 11, Kyuhyun mendapat gelar  "The King of Sharp Tongue"  dalam sebuah permainan adu mulut bersama Leeteuk dan Eunhyuk, keduanya langsung kehabisan kata-kata menghadapi si Evil Magnae ini.

Leeteuk juga pernah bilang dia paling takut dengan Kyuhyun di antara member lainnya. Padahal Leeteuk adalah leadernya Super Junior dan Kyuhyun hanyalah seorang magnae yang usianya terpaut jauh lebih muda dari Leeteuk.

Namun, walau seevil apapun Kyuhyun, para hyung tdak pernah memarahinya bahkan membencinya, Kyuhyun tetap dicintai, dan menjadi si bungsu paling disayang. Saat Kyuhyun bilang bahwa ia tidak enak badan, setidaknya 6 dari 10 hyungnya akan khawatir dan menanyakan keadaannya.

Beberapa waktu lalu MTVK telah mengadakan polling untuk #1 K-Pop Magnae dan hasilnya adalah Kyuhyun Super Junior.

Hal ini membuktikan bahwa semua orang mencintai magnae yang evil ini. Walau orang-orang kesal, mereka tidak bisa marah. Walau mereka iri, tapi tetap tidak bisa membenci Kyuhyun.


Cr Kyuhyun For SPAARKYUindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar