Jumat, 01 Februari 2013

[NEWS/TRANS] 24.1212 BOYFRIEND

Boys, membongkar Image Kedua Mereka... Wawancara dengan BOYFRIEND

Source: @G_Boyfriendindo

Boyfriend adalah sebuah grup yang terdiri dari anggota-anggota yang lembut dan manis. Mereka debut dan merebut hati banyak gadis muda di tahun 2011 dengan lirik 'Your Boyfriend' dan lanjut menyanyikan lagu tentang sebuah cinta yang murni hanya untuk seseorang. BOYFRIEND telah digambarkan seperti berwarna pastel dan lainnya membandingkan mereka dengan pemuda-pemuda Jepang. Akan tetapi, di musim dingin tahun 2012, mereka memancarkan keberadaan image prince dan kembali dengan image Janus.

Full-length album pertama BOYFRIEND dan judul baru 'Janus' membawa mereka untuk mencopot image di bawah umur dan menunjukkan wajah penggantinya. Bagaimanapun, ini sangat menarik untuk mengamati BOYFRIEND yang kembali dengan seragam gelap dan ekspresi wajah yang kuat (tegas), tidak terlihat kasar ataupun menindas. Walaupun mereka tenang, mereka selalu lanjut menguasai karisma yang lembut, mengatur sebuah standar image boy band baru.

Perkenalan Full-length album Janus mereka dengan judul lagu Janus.

Kami ingin mengekspresikan maskulin dan lembut secara bersamaan melalui album 'Janus'. Kami memasukkan image baru Boyfriend melalui make up yang gelap dengan konsep klasik yang menegaskan daya tarik dewasa dan cantik (tampan).

Ciri-ciri Boyfriend yang hidup sebelumnya adalah daya tarik yang lembut. Janus diperbuat atas konsep seperti grup idol Korea tapi juga memberikan BOYFRIEND kesempatan untuk menciptakan perubahan untuk pertama kalinya.

Dari lagu debut kami 'Boyfriend' ke 'Love Style', image yang kami tunjukkan adalah cute dan cerah dibandingkan dewasa (jantan). Melalui 'Janus', kami ingin menunjukkan bahwa BOYFRIEND juga mempunyai kharisma. Kami sangat senang kalau respon bagi tantangan baru kami ini baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar