Kamis, 21 Februari 2013

KATA-KATA YANG DIBENCI MEMBER SUPER JUNIOR

Kalimat yang dibenci Leeteuk dari Eunhyuk: "Ambilkan aku sendok!"

Kalimat yang dibenci Eunhyuk dari Kyuhyun.
Kyuhyun: "Kami punya 2 lemari, Sungmin dan aku berbagi lemari. Tapi Eunhyuk memakai lemari itu sendirian! Jadi aku bilang lemari itu terlalu besar, tapi ia memakainya sendiri."
Eunhyuk: "Tapi lemari itu punyaku! Aku yang membelinya!"

Kalimat yang dibenci Yesung dari Leeteuk: "Hey kumpul di ruanganku!"
Kyuhyun: "Setiap kali kita pergi ke suatu negara, dia (Leeteuk) selalu mengatakan itu. Tapi dia tidak pernah mengatakan hal serius (saat kami sudah berkumpul)
Leeteuk: "Itu karena selama perjalanan, kita tidak ada kesempatan untuk mengobrol banyak. Jadi aku bilang bahwa kita harus berkumpul di ruanganku."
Yesung: "Tapi saat kita sudah berkumpul di ruangannya. Dia (Leeteuk) tidak pernah ada!"
Leeteuk: "Datang ke ruanganku setelah acara ini selesai!" *Yesung langsung nunduk takut*

cr: E.L.F Super Junior Sappire Blue Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar