Senin, 11 Februari 2013

CARA MEMUTIHKAN KULIT ALA ARTIS KOREA


Vitamin C
Artis Korea telah mempercayai vitamin C baik untuk kulit dan memiliki khasiat memutihkan. Oleh karena itu, wanita Korea rajin makan jeruk yang mengoksidasi dan memecah melanin sehingga membuat kulit wanita Korea putih dan bersih
Kacang Merah
Perempuan Korea memanfaatkan kacang merah yang sejak berabad-abad lampau digunakan sebagai bahan untuk menggosok lembut wajah. Hasilnya, wajah lebih halus dan bebas dari noda jerawat. Terbukti, jarang ditemui wanita Korea berjerawat bukan ? lalu apakah kacang merah menjadi poin penting sebagai rahasia memutihkan kulit wanita Korea ?
Bekatul
Bekatul komenuka merupakan bahan super yang digunakan oleh perempuan Korea, untuk memelihara kulit dan membantu menjaganya awet muda. Selain itu, bahan alami ini juga berkhasiat mencegah keriput dan lingkaran hitam di bawah kulit, serta mengontrol produksi minyak alami kulit.
Pengelupasan
Artis Perempuan Korea rajin melakukan pengelupasan kulit (exfoliation), untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah dan membuatnya berseri bebas kusam.
Kosmetik
Korea memiliki tingkat konsumsi kosmetik whitening yang signifikan, 9 dari 10 wanita Korea melakukan perawatan kulit menggunakan bahan kosmetik mengandung whitening, dan hampir tiap 2 minggu sekali mereka melakukan berbagai macam perawatan kulit ke dokter mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar