Sabtu, 31 Maret 2012

Boyfriend at FanXFan Magazine - Indo Trans

Boyfriend at FanXFan Magazine - Indo Trans

INFO BOYFRIEND
Boyfriend at Chines Magazine FanXFan INDO TRANS


Min Woo Boyfriend

Min Woo

Q: Bagaimana cara menggunakan seragam yang baik? Berikan beberapa tips!
J: Saya biasanya tidak akan melakukan perubahan terhadap seragam sekolah saya, tapi di musim dingin, saya khusus akan menambahkan syal sebagai aksesori, hanya dengan syal dan seragam keseluruhan akan terlihat bagus.

T: Bagaimana Anda menyeimbangkan keduanya antara pelajar dan musisi?
J: Meskipun keseimbangan antara keduanya sangat terlihat, terutama saat bekerja banyak melakukan promosi, tapi kalau ada waktu untuk kembali ke sekolah, kami semua menikmatinya.
Q: Apa pelajaran yang Anda paling dikuasai dan yang terburuk di sekolah?
J: Saya pikir pelajaran yang paling menarik adalah Pendidikan Jasmani, aku bisa bersantai! Saya paling tidak bisa pada Matematika, saya tampaknya tidak mampu memahami apa-apa!
T: Meskipun kalian terlihat benar-benar cerdas dalam seragam sekolah, banyak penggemar berpikir bahwa kalian terlalu kurus, jadi biasanya yang kalian mengontrol berat badan Anda?
J: Saya selalu kurus, tapi saya sehat, jadi jangan khawatir! Baru-baru ini untuk membuat diriku lebih sehat, saya sudah mulai bekerja!
T: Meskipun Boyfriend belum resmi debut di luar negeri, tetapi kalian memiliki fans internasional. Apakah Anda terkejut melihat jumlah fans internasional kalian punya?
J: Daripada mengatakan kita "populer", saya lebih terkejut pada fakta bahwa fans luar negeri lebih banyak sehingga banyak dukungan yang terus menerus untuk kita, aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang atas perhatian mereka!
T: Apakah Anda masih ingat kesan pertama dengan angoota Boyfriend ketika kalian pertama kali bertemu?
J: Pertama kali saya melihat si kembar Youngmin dan Kwangmin, saya pikir mereka tampak persis sama. Meskipun itu pertemuan pertama kami, saya cukup yakin saya akan bergaul dengan sangat baik dengan si kembar!
T: Kalian belum lama debut, apakah kamu masih ingat saat debut Anda?
J: Jujur saja, sesaat setelah kami turun dari panggung, saya punya perasaan "tidak mampu memahami bagaimana kami menyelesaikannya (perform)", saya benar-benar kaku di panggung saat itu! Kesan saya yang paling diingat adalah ketika kemudian Kwangmin menangis karena dia melakukan kesalahan! Hahahaha ~

Jo Twins
T: Bagaimana perasaan Anda pada hari pemotretan IVY Club?
Kwangmin: Sebenarnya sebelum saya menjadi idola, saya sudah benar-benar ingin mencoba iklan seragam sekolah, dan aku terus berpikir, suatu hari aku akan dapat melakukannya, kan? Saya tidak berharap bahwa itu akan benar-benar menjadi kenyataan! Saya merasa sangat senang!
T: Apakah Anda lebih suka memakai seragam sekolah atau pakaian pribadi Anda?
Youngmin Boyfriend
Youngmin: Setelah menjadi seorang musisi, karena masih dalam masa promosi, sehingga kita benar-benar tidak punya banyak waktu untuk menjalani kehidupan sekolah lagi, jadi sekarang, aku sebenarnya agak ketinggalan sekolah, hari-hari mengenakan seragam sekolah. Saya dulu berpikir bahwa mengenakan seragam sekolah bukan sesuatu yang istimewa, tetapi sekarang saya sebenarnya sangat ingin.
Q: Bagaimana untuk mengenakan seragam sekolah yang baik? Berikan setiap orang beberapa tips!
Youngmin: Saya kira faktor yang paling penting adalah untuk membeli ukuran yang sesuai dengan badan, jika cocok itu akan terlihat bagus. Banyak teman pria di sekitar saya akan mengubah seragam sekolah mereka untuk menempatkan mereka lebih baik, dan gadis-gadis akan mengubah rok mereka sedikit lebih pendek, seperti rok mini, sering membuat orang menatap sampai jiwa mereka sedang diseret * (tertawa).
Kwangmin:Club IVY memiliki seragam sekolah yang sangat bagus, memakai angka itu membuat saya terlihat bagus, terutama daerah paha, yang akan terlihat lebih panjang, itu benar-benar ajaib! Saya tidak pernah diubah seragam sekolah saya lebih pendek, tapi aku ingat mengubah itu menjadi sedikit lebih pas.
T: Setelah memulai debutnya, karena pekerjaan, anggota Boyfriend sering tidak bisa pergi ke sekolah, sehingga kalian tampak sangat senang mengenakan seragam sekolah hari ini! Di sekolah, apa yang paling kalian ingin lakukan?
Youngmin: Hal yang paling saya ingin lakukan, ah ~ kemungkinan besar akan pergi setelah sekolah dengan teman-teman saya untuk bermain, hmm? Sebelum debut, saya sering pergi dengan teman-teman untuk bermain arcade, dan juga sering pergi ke rumah teman saya untuk bermain, sepertinya sebagian besar waktu saya dihabiskan dengan teman-teman saya, setidaknya itu benar untuk sekolah menengah dan sebelumnya.
Kwangmin: Selama SMP saya senang bermain sepak bola dan basket, namun kini saya tidak memiliki waktu untuk bermain olahraga ini lagi, sangat disayangkan!
T: Donghyun mengatakan bahwa kalian akan bermain sepak bola dengan siswa luar negeri di dekat asrama, jadi siapa yang sering menang sebagian? Apakah kembar selalu bermain bersama?
Kwangmin Boyfriend
Youngmin: Ini sama, terkadang kita akan menang juga! Biasanya Minwoo dan saya akan menjadi kiper (tertawa), karena itu yang paling melelahkan, kami hanya hanya perlu melihat orang lain yang menendang-nendang bola.
Kwangmin: Saya tidak suka kegiatan yang memerlukan kontak dengan orang lain, jadi saya juga lebih suka menjadi kiper (tertawa).
T: Selain seragam sekolah, apalagi sekiranya akan mendukung?
Youngmin: Apa pun yang harus dilakukan dengan makan teratur ~
Kwangmin: Sebenarnya apa saja tidak apa-apa, jika ada yang bersedia untuk membuat kita mendukung, saya pikir saya akan bersedia untuk mencoba apa pun!
T: Apa perbedaan terbesar antara Anda kembar?
Kwangmin: Harus kepribadian kita! Youngmin-hyung adalah lebih hidup dan keluar, sedangkan aku lebih introvert-tenang.
T: Selain si kembar, ada juga adik di rumah, membahas tentang bagaimana saudaramu yang lebih muda dan berbeda dari kalian?
Youngmin: Dia masih sangat kecil! Karena aku kakak, saya benar-benar ingin merawatnya. Kepribadiannya lebih mirip dengan Kwangmin, ia memiliki kepribadian 4D juga!
T: Selain seragam sekolah yang sempurna, fashion Kwangmin juga menjadi banyak sorotan, Bagaimana pendapat Anda?
Kwangmin: Haha, aku benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang yang suka gaya saya, dan setiap kali ingin terlihat lebih baik aku menghabiskan banyak waktu berpikir dan merencanakan apa yang harus dipakai! Saya menyukai warna hitam baru-baru ini, karena hitam tampak sesuai segalanya dengan sempurna, dan saya juga ingin menggunakan topi untuk menambahkan kesan berbeda.
Q: Member semua tampaknya berpikir Youngmin yang memiliki kepribadian lebih lambat, apakah Anda pernah ingin mengubahnya?
Youngmin: Sebenarnya Saya tidak pernah mempersalahkannya, tapi setelah beberapa pemikiran yang serius saya pikir itu cukup benar, tampaknya seperti beberapa masalah mungkin timbul karena kepribadian saya lambat.


Jeongmin
J: Jika saya memakai seragam sekolah, maka saya tidak perlu khawatir tentang apa yang akan dikenakan. Mengenakan seragam sekolah juga merasa resmi dan rapi, jadi saya sedikit merindukan hari saya mengenakan seragam sekolah!
Q: Bagaimana untuk mengenakan seragam sekolah yang baik? Berikan setiap orang beberapa tips!
J: Jika itu adalah hari yang dingin, itu akan terlalu dingin untuk memakai atasan lengan pendek, tapi akan terlalu panas untuk mengenakan pakaian musim dingin, selama periode ini, saya akan memakai kardigan di atas blus, ini adalah bagaimana saya bebas gaya seragam saya! (Youngmin menjawab: "Jika Anda mengenakan ini tidak akan Anda dimarahi?" Donghyun menjawab:. "Sepertinya Anda seseorang guru yang tidak bisa main-main dengan mudah!")
Jeongmin Boyfriend
T: Setelah memasuki industri musik, apakah Anda bisa berteman dengan artis lain?
J: Karena pekerjaan terkait jadwal, kami selalu bertemu Super Junior sunbaenim, dan saya suka mereka banyak, mereka benar-benar orang yang ramah, mudah-mudahan akan ada kesempatan di masa depan untuk menjadi teman baik dengan mereka.
T: Saat ini Idols Group hampir mencakup berbagai bidang, terutama dalam aspek hiburan, apakah Anda tertarik dalam hal ini?
J: Saya sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam program. ini menyebabkan semua orang dapat melihat image yang lebih realistis dan berbeda dari saya.
T: Donghyun Leader Boyfriend itu sudah menjadi dewasa secara hukum, dan tampaknya ada cukup perbedaan usia yang besar antara dia dan maknae Minwoo, jadi apakah ada kesenjangan dalam hubungan mereka?
A: Haha, mereka memiliki pandangan yang sama dalam musik, tetapi terkadang mereka tampaknya memiliki kesenjangan generasi ~
T: Bagaimana Anda menangani keduanya menjadi pelajar dan musisi?
J: Jika waktu memungkinkan, saya ingin menghargai waktu belajar saya di sekolah. Baru ketika saya kembali kembali ke sekolah untuk melakukan ujian saya, saya merasa sangat senang melihat teman-teman dan guru!
Q: Apa pelajaran yang Anda kuasai dan yang terburuk di sekolah?
J: terbaik saya adalah pasti Musik! Terburuk saya adalah Matematika, itu benar-benar ah sulit!


Hyunseong Boyfriend
Hyunseong'

T: Apakah Anda masih ingat kesan pertama Anda sebagai anggota Boyfriend saat pertama kali melihat mereka?
J: Saya ingat pertama kali saya melihat saudara kembar Youngmin dan Kwangmin, saya pikir mereka terlihat sangat mirip, ditambah mengapa mata mereka begitu besar, dan bagaimana mereka berhasil begitu tinggi dan kurus, jadi selama itu maka untuk sesaat aku merasa bahwa saya tidak punya bakat ~
Q: Bagaimana kalian terikat selama beberapa waktu?
J: Seperti semua orang mulai menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain, hubungan kami baik dalam pekerjaan dan perasaan menjadi lebih baik, dan kami dapat saling memahami.
T: Kalian belum debutnya lama, jadi jangan Anda masih ingat pertama kali Anda berdiri di panggung?
J: Pertama kali saya berdiri di panggung adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah dilupakan seumur hidup saya, saat aku berdiri di panggung, saya merasa bahwa semakin sulit untuk bernapas, dan visi saya mulai kabur juga. Mendengarkan dukungan para fans membuat saya gugup juga! Namun, setelah berakhir, Saya dipenuhi dengan penyesalan, karena saya bisa melakukannya lebih baik.
T: gaya dance Boyfriend telah berubah banyak , Apakah sulit untuk bersaing?
J: Sebenarnya tidak, karena selama semua orang berusaha keras satu sama lain, tidaklah sulit sama sekali! Tidak ada tip untuk dance, latihan membuatnya sempurna.
T: Setelah memasuki bisnis hiburan, apakah Anda menjadi teman baik dengan artis lain?
J: Saya belum begitu dekat dengan artis , apalagi menyebut mereka "teman", itu kebanyakan hanya selama bekerja. Namun, saya berharap untuk dapat berteman dengan yang lainnya di masa depan!
T: Saat ini Idol Group hampir mencakup berbagai bidang, terutama dalam aspek hiburan, Apakah Anda tertarik dalam hal ini?
J: Meskipun ini agak menekankan untuk saya, tapi saya ingin mencoba segala sesuatu, program pariwisata khususnya.
T: Hyunseong yang sebenarnya cukup ceria dalam kehidupan nyata, tampaknya menjadi takut kamera, apakah ketakutan ini sudah dapat diatasi?
J: Sebenarnya saya tidak merasa malu, tapi hanya jika saya turun panggung yang akan saya dapatkan hanyalah rasa malu (tertawa).
Donghyun
T: Bagaimana Anda perasaan anda pada hari pemotretan IVY Club?
Donghyun Boyfriend
J: Selama pemotretan ini, kita harus bekerja dengan anak yang menggemaskan Super Yeon Jae, jadi saya merasa sangat senang (tertawa)!
T: Apakah Anda lebih suka memakai seragam sekolah atau pakaian pribadi Anda?
J: Sebenarnya saya belum terbiasa mengenakan seragam sekolah setelah beberapa lama. Dan saya merasa benar-benar kehilangan selera memakai seragam sekolah! Namun, karena pemotretan hari ini, saya disuruh untuk mengenakan seragam sekolah, jadi saya merasa sangat senang! Karena saya belum bisa mengenakan seragam sekolah untuk usia saya, saya pikir saya benar-benar tua sekarang (tertawa)? Secara keseluruhan, mengenakan seragam sekolah hanya terasa berbeda, ini adalah perasaan yang hebat!
T: Dalam iklan IVY Club Boyfriend terlihat sangat cerdas dan tampan, seragam juga pas, tapi bagaimana seragam sekolah anda seperti di masa lalu?
J: Di masa lalu saya selalu akan mengubah seragam saya, karena lengan dan lebar baju terlalu besar untuk tubuh saya, jadi saya akan selalu mengubahnya sedikit! Ah ~ hal yang paling penting adalah untuk memakai seragam Club Ivy!
Q: Bagaimana untuk mengenakan seragam sekolah yang rapi? Berikan setiap orang beberapa tips!
J: Saya pikir ketika mengenakan seragam sekolah, itu selalu terbaik untuk memasangkannya dengan sepatu olahraga, sepatu olahraga karena benar-benar bagus dan bisa cocok dengan tas berwarna yang berbeda. Saya suka memakai sepatu olahraga putih, saya berpikir bahwa sepatu olahraga putih  sangat sesuai dengan bagian atas seragam putih.
T: Setelah Boyfriend menjadi penyanyi, karena pekerjaan kalian selalu tidak bisa pergi ke sekolah, sehingga kalian terlihat sangat senang mengenakan seragam sekolah hari ini! Di sekolah, apa hal yang paling ingin Anda lakukan?
J: Saya menjadi peserta pelatihan di SMA, dan perlu dilakukan banyak pelatihan, sehingga menurut, saya selalu tidur melalui saat pelajaran di sekolah, karena pelatihan selalu membuat saya lelah. Meskipun saya menyesal tidak belajar cukup keras, tetapi penyesalan terbesar adalah bahwa saya tidak berteman dengan banyak orang, dan sekarang aku berpikir tentang hal itu, kehidupan sekolah benar-benar kelihatan menarik.
T: Apa hal-hal yang tidak dapat melakukan dengan teman sekelas di SMA Anda, kau bisa melakukannya dengan anggota Boyfriend?
J: Ada lapangan sepak bola dekat domitory kami, jadi kami akan pergi ke sana untuk bermain sepak bola, dan kadang-kadang kita akan berjalan cepat-cepat, menggunakan olahraga untuk menghilangkan stres kita. Kadang-kadang kami membagi ke dalam beberapa tim, melawan satu sama lain, dan saat ini kami bermain melawan beberapa siswa Perancis juga.
T: Ketika bermain sepak bola dengan siswa Perancis, bagaimana skornya?
J: Tidak hanya siswa Perancis, kadang-kadang siswa Black juga akan bermain sepak bola bersama kami, tetapi murid-murid Black benar-benar kuat, dan jika kita melakukan kontak dengan mereka, kita akan mengalami kerugian, tetapi kami masih menang cukup sering. Sebagian besar waktu saya bertugas gaya bebas (?) Bola, dan tendangan berputar saya (?) Cukup baik juga.
T: Apa yang kalian biasa Anda lakukan di asrama?
A: Karena hanya ada televisi di asrama, jadi kami akan selalu menonton program musik, atau duduk bersama untuk ngobrol. Namun, karena semua orang selalu lelah sebagian besar kali dari semua jadwal, jadi jika kita tidak memiliki banyak untuk dilakukan kita akan mencoba untuk tidur sedini mungkin.
T: Selain sponsor seragam sekolah, sponsor apa lagi yang kalian inginkan?
J: Saya pikir minuman energi akan baik, karena kita berlatih banyak, jadi kami memerlukan banyak energi (tertawa).


Cr : boyfriendTW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar