Kamis, 15 Maret 2012

PROFILE PERSONIL SHINEE

Boyband Korean SHINee adalah group band yang dibentuk oleh perusahaan bakat utama, produser, dan penerbit musik pop Korea, yakni SM Entertainment pada tahun 2008. Group band ini beraliran R&B kontemporer. SHINee beranggotakan 5 (lima) cowok yang sangat ganteng. Siapakah mereka?
Anda dapat mengenalinya disini.SHINee selain berkarya lewat nyanyi, ternyata mereka juga memiliki acara realitas atau realiti show sendiri yang diproduksi berdasarkan tema lagu “Noona Neomu Yeppeo (Replay). Selain itu, gaya busana para personile shinee, sering ditiru oleh para kalangan pelajar, yang disebut “tren Shinee”. Dan inilah nama-nama anggota shinee, foto profile personile SHINee.



Nama Lengkap / Asli : Lee Jinki
Nama Panggung Onew
Tanggal lahir: 14 Desember 1989 Onew adalah pemimpin Shinee sekaligus anggota tertua, bakatnya ditemukan dalam audisi “2006 S.M. Academy Casting”. Onew bekerja sama dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota Banana Girl untuk lagu Hyun Ji, “Vanilla Love”. Selain itu ia berduet dengan Jessica Girls Generation dalam lagu “One Year Later”.

Biodata, Foto Profile Jonghyun SHINee
Nama Lengkap : Kim Jonghyun
Nama Panggilan : Jonghyun
Tanggal lahir: 8 April 1990 Jonghyun adalah vokalis utama Shinee. Ia ditemukan ketika mengikuti audisi “2005 S.M. Casting System”.Sebelum bergabung dengan Shinee, Jonghyun pernah berduet bersama Zhang Liyin menyanyikan lagu “Wrongly Given Love” untuk album pertama Zhang Liyin, I Will.

Biodata, Foto Profile Key SHINee
Nama Lengkap / Asli : Kim Kibum
Nama Panggung : Key
Tanggal lahir: 23 September 1991 Key adalah vokalis dan salah seorang rapper Shinee.Ia adalah atlet ski air di Sekolah Menengah Dae Gu Young Shin. Bakatnya ditemukan ketika mengikuti audisi “2005 S.M. National Tour Audition Casting”. Sebelum bergabung dengan Shinee, Key dimunculkan sebagai figuran dalam film Super Junior, Attack on the Pin-Up Boys. Key juga menjadi bintang tamu untuk rekan sesama perusahaan rekaman bernama Xiah untuk album solo “Xiahtic”.

Biodata, Foto Profile Minho SHINee 
Nama Lengkap : Choi Minho
Nama Panggung : Minho
Tanggal lahir: 9 Desember 1991 Minho adalah seorang rapper Shinee. Ia ditemukan dalam audisi “2006 S.M. Casting System”.Sebelum bergabung dengan Shinee, Minho adalah model produk busana “Seoul Collection F/W 08-09″ dari Ha Sang Baek pada Maret 2008. Ia juga muncul dalam video musik Gee dari Girls’ Generation.

Biodata, Foto Profile Taemin SHINee
Nama Lengkap : Lee Taemin
Nama Panggilan : Taemin
Tanggal lahir: 18 Juli 1993 Taemin adalah penari utama sekaligus anggota termuda Shinee. Ia juga ditemukan sewaktu mengikuti audisi “2005 S.M. Open Weekend Audition Casting “. Pernah berakting dalam komedi situasi MBC TaeHee HyeGyo JiHyun sebagai Junsu.

Fighting!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar