Sabtu, 31 Maret 2012

BOYFRIEND TEEN MAGAZINE

INFO BOYFRIEND


Boyfriend Teen Magazine



The Boyfriend Files: Marett 2012



Kim Donghyun:



Lahir: 12 Februari 1989Darah: A Tinggi /: 178 cm.Berat: 58 kg. / Horoskop: AquariusFavorit Warna: HitamSpesialis: Bermain pianoJika dia seorang gadis, siapa member yang ingin dia kencani: YoungminJika dia bisa menjadi seorang gadis untuk satu hari, apa yang akan dia lakukan : date dengan seorang priaBagian Paling Menarik Dari Tubuh-Nya: MataRumor: Donghyun bercanda bahwa ia sangat lelah karena terlalu bekerja kerasdan dia ingin belajar malas seperti Youngmin.


Shim Hyunseong:


Lead Vocal


Ulang tahun: 9 Juni 1993Golongan Darah: B / Tinggi: 178 cm.Berat: 58 kg. / Horoskop: GeminiFavorit Warna: UnguFavourite Male Idol: Jea dari Brown Eyed GirlsSpesialis: Dia suka makan!Dipilih Oleh Grup Sebagai: Anggota yang berubah palingsejak debut merekaJika dia seorang gadis, siapa member yang ingin dia kencani : DonghyunJika dia bisa menjadi seorang gadis untuk satu hari, apa yang akan dia lakukan : mengenakan gaun


JeongminLead Vocalist


Lahir: 12 Januari 1994Golongan Darah: B / Tinggi: 173 cm.Berat: 60 kg. / Horoskop: CapricornFavorit Warna: Merah, putih dan hitamJika dia seorang gadis, siapa member yang ingin dia kencani : DirinyaJika dia bisa menjadi seorang gadis untuk satu hari, apa yang akan dia lakukan : date dengan seorang pria Bagian Paling Menarik Dari Tubuh-Nya: AlisRumor: Menurut Minwoo, Jeongmin sangat suka bercermin.




Jo Youngmin:


Vokalist


Lahir: 24 April 1995Golongan Darah: B / Tinggi: 180 cm.Berat: Unknown / Horoskop: TaurusFavorit Warna: HitamDipilih Oleh Grup Sebagai: Anggota pemalasJika dia seorang gadis, siapa member yang ingin dia kencani : DonghyunBagian Paling Menarik Dari Tubuh-Nya: Bulu mataRumor: Seorang pria pernah mengajak Youngmin jalan,tapi kembar yang lebih tua menjawab bahwa ia telah memiliki pacar.Bagaimana Mengenali perbedaan Si Kembar : Youngmin memiliki kepribadian santaisementara Kwangmin lebih maskulin.



Jo Kwangmin:


Main Rapper


Lahir: 24 April 1995Golongan Darah: B / Tinggi: 180 cm.Berat: Unknown / Horoskop: TaurusFavorit Warna: HitamIngin di Gambarkan sebagai Karakter ...: Seorang anak yang mendapatkan dirinya terlibatdalam banyak situasiJika dia seorang gadis, siapa member yang ingin dia kencani : DirinyaRumor: Kwangmin pernah di trainee di bawah JYPbersama dengan saudaranya, Youngmin.Bagaimana Mengenali perbedaan Si Kembar : Kwangmin memiliki rahang lebih besarsementara rahang Youngmin adalah lebih lembut dan lebih feminin.


Lead Dancer, Rapper, maknae



Lahir: 31 Juli 1995Darah: A Tinggi /: 174 cm.Berat: 60 kg. / Horoskop: LeoFavorit Warna: Hitam & putihFavourite Male Idol: Gain dari Brown Eyed GirlsSpesialis: Dia pandai membersihkan!Bagian Paling Menarik Dari Tubuh-Nya: BibirRumor: Dia merobek celananya selama Pra-perekaman M! Countdown!


--------------------


-Maret 2011:


Starship Entertainment mengumumkan rencana debut kelompok laki2baru.Minwoo, Youngmin dan Kwangmin dirilis sebagai anggota Boyfriend.


- April 2011:


StarshipTV merilis video latihan  MinwooDance Memphis Bleek  "Change Up".keenam anggota yang ditampilkan dalam majalah Elle Girl.


- Mei 2011:


Boyfriend membuat debut resmi mereka di M Mnet ini! Countdown!Kelompok ini merilis debut single "Boyfriend"dan musik video yang menampilkan Bora Sistar


- Juni 2011:


Kwangmin mematahkan jempol dan memecahkan sebuah ligamen !Si kembar juga bertemu doppelganger mereka, Kim Hyun Joong, untuk pertama kalinya.


- Juli 2011:


Boyfriend merubah koreografi untuk "Boyfriend".Kelompok ini mulai promosi mereka untuk "You & I"


- September 2011:


Kwangmin memamerkan potongan rambut baru untuk album mendatang


- Oktober 2011:


Boyfriend merilis single kedua mereka, "Don't Touch My Girl"dengan image yang lebih maskulin.Para member pergi ke bangkok untuk konser amal


- November 2011:


Starship Ent. merilis sebuah single digital khusus, "Pink Romance",menampilkan Boyfriend, Sistar dan K.Will.


- Desember 2011:


Boyfriend merilis single ketiga mereka, "I'll Be There".JungMin meninggalkan pesan Natal untuk para penggemar dengan Hyorin di twitter resmi Sistar.


- Januari 2012:Boyfriend memenangkan Rookie of the year pada Golden Disk Award ke 26.


Boyfriend meluncurkan Reality Show baru mereka, Boyfriend W Military Academy.



=========================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar