Jumat, 11 Mei 2012

HEO YOUNG SAENG SS501 SIAP RILIS ALBUM BARU


heoyoungsaeng
Heo Young Saeng (dok.ist.)
PELAN tapi pasti. Mungkin itulah yang dijalani personel SS501, Heo Young Saeng. Dibanding karier solo gemilang Kim Hyun Joong atau proyek Park Jung Min yang lumayan bergaung, karier Heo Young Saeng sebenernya nggak jelek-jelek amat. Malah sepertinya kariernya terbilang mulus dan aktivitasnya tetap padat.
Baru-baru ini manajemen B2M berkicau di tweet soal mini album kedua Young Saeng. “120522 YS 2nd mini album [SOLO] release...R U Ready??"
Setelah kontraknya habis dengan DSP Entertainment, Youngsaeng dan Kim Kyu Jong, tidak terburu-buru mencari manajemen baru. Tapi begitu dapat, manajemen B2M yang menanganinya terlihat cukup serius mencarikan job yang sesuai dengan minat dan kepribadian Young Saeng yang kalem.
Mini album perdananya, Let It Go rilis Mei 2011 dan berhasil menduduki puncak tangga lagu Gaon dan kabarnya berhasil terjual lebih dari 20 ribu kopi. Setelah tampil di Saitama Jepang untuk sebuah festival, Young Saeng terlibat drama musikal Three Musketeer. Februari lalu, Young Saeng terlibat dalam drama seri perdananya, Sent From Heaven.
Bagaimana Y.E.S dan Triple S siap menyambut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar