Jumat, 11 Mei 2012

YOONA SNSD DAN SIWON SUPER JUNIOR ARTIS SM YANG PALING BANYAK HONOR


Acara program talk show SBS "Strong Heart" yang mengudara 1 Mei kemarin, menarik pada segmen tanya jawab "I Have a Question" ketika anggota SNSD dan SUJU ditanya siapa dari anggota mereka yang mendapat pemasukan besar dari kegitan artisnya.

Ternyata dari Girls Generaton adalah Im YoonA sedangkan dari Super Junior adalah Choi Siwon. Rahasia dapur ini dibocorlan oleh salah satu personilnya, Tiffany.

Tiffany menjawab, "Di SNSD, Yoona adalah anggota yang banyak tampil untuk iklan-iklan besar, drama, dan kegiatan pribadi lainnya" Kemudian Tiffany melanjutkan sambil tersenyum, " Saya sekarang mulai kegiatan dengan kelompok unit , "Taetiseo", jadi mungkin saya bisa mengalahkan dia."


Sementara untuk Super Junior, rahasia mengenai siapa personil yang paling banyak honornya dibeberkan oleh Leeteuk. Dia mengatakan: "Tahun lalu, saya ikut muncul di delapan program, acara radio, konser, dan juga iklan, tapi bukan aku yang memiliki penghasilan terbesar."

Leeteuk melanjutkan: "Yang paling banyak bayarannya adalah Choi Siwon. Saya tidak bisa menyamainya karena ia begitu banyak tampil dalam film dan juga iklan di Thailand, Cina, Taiwan, serta negara lainnya."

Setelah itu dengan nada mengeluh Eunhyuk menimpal "Tidak peduli seberapa keras kita menghasilkan uang, jumlahnya pasti kalah dengan yang dimiliki Siwon sekarang."

Selain SNSD dan SUJU pada siaran SBS "Strong Heart 1 Mei ini juga dihadiri oleh beberapa bintang tamu lain seperti Lee Joo MBLAQ, Park Kyung Lim, Ivy dan yang lainnya.

Source: tvN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar