Jumat, 11 Mei 2012

KANGIN SUPER JUNIOR MENJADI LEBIH DEWASA DAN MENGGODA


kangin-sekarang-dan-dulu-saat-wamil
Kangin sekarang (kiri) dan saat wajib militer (kanan)
SAAT keluar dari wajib militer, banyak ELF dan pecinta K Pop menilai tubuh Kangin terlalu gemuk dan penampilannya berubah banyak. Sebulan setelah menjalani kehidupan normal, perubahan yang dilakukan personel Super Junior ini lebih drastis lagi.
Kangin sepertinya diet keras dan membentuk badannya sehingga wajahnya tampak tirus, dengan potongan rambut yang lebih trendi.
Bahkan dibanding saat Kangin aktif di album “Sorry Sorry” penampilannya sangat berbeda. Kangin, tampak lebih kurus dari pada saat masih aktif, lebih dewasa, dan menggoda.
Meski tak ada komentar dari Kangin, tapi cowok yang cukup populer sebagai MC ini rajin memberikan gambar-gambar terbarunya lewat akun twitter.
Suka kah para fans dengan wajah baru Kangin? Menurut beberapa fans yang komentarnya dikutip gokpop, Kangin sangat kurus dan mereka khawatir dengan kesehatan kangin kalau berdiet terlalu keras.
Dan harus diakui perubahan drastic dalam waktu sebulan pasti tidak akan didapat tanpa program bantuan. Mengingat Super Junior tengah mereguk popularitas internasional, kehadiran Kangin akan menjadi semacam daya kejut tambahan.
Dan mungkin mengingatkan kembali kepada ELF bahwa ada yang pergi (wamil) tapi ada juga yang kembali datang. Artinya Super Junior masih sulit terpatahkan. Kita tunggu saja comeback stage Kangin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar