Jumat, 11 Mei 2012

JAY PARK BEBERKAN BANYAK SOAL DIRINYA DI ALBUM "NEW BREED"


jay-park-gie-bi3
Jay Park
JAY Park menilai album terbarunya yang bertajuk New Breed sangat istimewa. Selain berisi lagu-lagu hasil ciptaannya sendiri, Jay juga menganggap album tersebut sangat mencerminkan dirinya. "Bisa dibilang, ini adalah album personal saya, saya membuatnya benar-benar dari hati saya," kata Jay disela-sela jumpa fans di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (9/5).
Untuk menggarap album tersebut, Jay Park turun tangan langsung sebagai produser dan pencipta lagu. Dari 15 lagu yang ada di album 'New Breed', 13 diantaranya merupakan karya mantan personil boyband 2PM ini.
"Ada 13 lagu yang saya ciptakan, semua genrenya RnB dan Hip Hop," beber Jay yang menjagokan dua singel di album terbarunya, yakni "Girlfriend" dan "Know Your Name".
Cowok kelahiran Seattle, Washington DC, 25 April 1987 ini juga mengungkapkan alasannya memasukkan semua lagu ciptaannya ke dalam album tersebut.
"Kenapa saya pakai lagu saya sendiri, itu karena saya tahu mana musik yang saya suka. Saya tahu dimana jeleknya dan dimana bagusnya. Memang ada dua lagu yang bukan ciptaan saya, tapi saya sangat suka dengan lagunya," imbuh Jay Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar