Jumat, 11 Mei 2012

KIM SOO HYUN PECAHKAN REKOR BINTANG IKLAN DI KOREA


Wajah aktor muda Kim Soo Hyun kini seperti sebuah sindrom yang bisa ditemukan dimana-mana. Di mana pun orang Korea mengubah saluran chanel televisi, mereka pasti akan melihat Kim Soo Hyun tersenyum di layar kaca.

Bukan karena dia tampil di sebuah acara atau drama, tapi karena dia muncul dalam hampir setiap komersial iklan televisi di Korea. Setelah sukses dengan drama The Moon that Embraces the Sun, Kim Soo Hyun menandatangani 17 kontrak iklan, ia sekarang menjadi salah satu artis Top di industri Entetainment. Jumlah tersebut bahkan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Kim Yuna dengan 15 figur Ratu di tahun 2009.

Kim Soo Hyun terakhir dipilih sebagai wajah baru dari merek pelembut kain Pigeon, menjadi model laki-laki pertama untuk brand tersebut yang biasanya diambil oleh aktris perempuan seperti Kim Hye Soo atau Soo Ae.

Beberapa iklan lain yang sudah ia bintangi diantaranya untuk laptop (Samsung Electronics), merek pakaian luar (Cheil Industries), Kaos (Ziozia), kosmetik (LG Household & Health Care), merek pakaian olahraga (Prospecs), es krim (Natuur ), jelly (CJ), minuman (Korea Yakult Corporation), kopi (Lotte Angel-in-us), bir (Cass), mobile ponsel (SK Telecom), kamera (Canon) dan pizza (Domino Pizza). Jumlah kontrak Kim Soo Hyun menjadi 17 dengan penambahan 2 iklan baru termasuk brand dari Forge.

Dia mencatat rekor dengan keuntungan luar biasa. Beberapa di industri bahkan mengatakan bahwa Kim Soo Hyun telah menerima pendapatan 6 miliar hanya melalui iklan. Pendapatan tesebut dihitung dari rata-rata pembayaran yang diterima oleh selebriti kelas A di Korea antara 300-350 juta, sehingga banyak yang percaya bahwa mungkin Kim Soo Hyun menerima pendapatan lebih dari jumlah yang diperkirakan.

Sebuah sumber yang dekat dengan Kim Soo Hyun mengatakan, "Ini dilakukan karena ada cinta dari para penggemarnya. Kami tidak akan menyombokan diri, dan kami akan mengembalikannya dengan kegiatan yang lebih baik "

Source: Enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar