Jumat, 11 Mei 2012

KONSER SS4 HARI KETIGA SUPER JUNIOR


Rangkaian Konser Super Junior "Super Show 4" di Indonesia akhirnya berakhir. Berbeda dari hari pertama dan kedua, konser terakhir Super Junior di hari ketiga berlangsung mulai pukul 13.30 hingga 17.30 WIB. Konser tunggal selama tiga hari berturut-turut, 27-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta berlangsung sukses dan menyuguhkan show spektakuler dari boyband ternama Super Junior.

Di konser terakhir, sejak pagi ribuan ELF sudah meluberi area konser SuJu. Meski hujan turun membasahi kawasan Ancol namun tak membuat mereka beranjak dari lokasi konser. Namun ada sedikit cerita sedih dari ratusan ELF yang tidak bisa masuk lantaran Tiket yang mereka bawa palsu. Mereka membeli tiket melalui calo yang mengaku sebagai koordinator tiket SS4 INA, ketika sampai di lokasi oknum yang membawa voucher tiket tersebut tiba-tiba tak dapat dihubungi beberapa saat sebelum konser dimulai.

Para penonton yang tidak bisa menyaksikan konser SuJu hari terakhir inipun melakukan aksi demo sampe konser selesai. Unjuk rasa yang dilakukan di depan gerbang pintu masuk MEIS ini dimulai karena para fans ini telah merasa membeli tiket. Mereka pun merasa berhak untuk masuk menonton pertunjukan itu.

Di hari terakhir rangkaian konser, Super Junior menjanjikan menampilkan yang terbaik untuk hari terakhir mereka di Indonesia, "Kami akan memberikan penampilan yang terbaik meskipun kami sangat lelah," ujar Leeteuk saat sebelum pembukaan konser hari ketiga di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol.

Seperti hari pertama dan kedua, pembukaan konser digebrak dengan lagu Superman, dilanjutkan dengan A Man In Love, Bonamana, Wonder Boy, Rokkugo, Walkin.


EXO-M tampil lagi dengan Mama, koreografi apik dan kompak diperagakan EXO-M dihari teakhir, dentuman irama klasik lagu MAMA menambah hanyut penonton di arena konser, sambutan fans cukup meriah membuktikan bahwa isu twitter seputar penolakan EXO-M oleh ELF sama sekali tidak terjadi di arena konser baik hari pertama, kedua dan ketiga ketika mereka tampil sebagai bintang tamu Super Show 4 Indonesia.

Hatur Nuhun Shindong....
Dilanjutkan dengan penamilan solo Super Junior, Eunhyuk "Say My Name!", Kyuhyun memainkan harmonika dan pianonya dengan "Isn't She Lovely!", disusul Reywook, Leeteuk dan Shindong yang masih setia membawakan lagu Vidi Aldiano "Cinta Jangan Kau Pergi". ...

Parade kostum unik "Good Friends" kembali menghibur dan seolah mengobati kelelahan baik anggota Super Junior maupun ELF yang terlihat sangat lelah. Leeteuk selalu menyapa "apakah kamu bahagia? apakah tidak cape?"....

Lagu Love day, Our Love, dan Do Re Mi dibawakan berturut-turut disusul dengan dancing out, Sorry sorry. Seperti janji Leeteuk, Super Junior menjanjikan penampilan mereka di konser hari ketiga tidak akan kalah oleh dua hari sebelumnya. Ternyata selain Siwon, ada personel Super Junior lain yang mempertontonkan bentuk tubuhnya.

Personel tersebut adalah Lee Hyukjae atau terkenal dengan sapaan Eunhyuk. Eunhyuk menjadi personel kedua yang memperlihatkan bentuk tubuhnya sambil bermandikan air mancur, setelah Siwon di hari kedua. Eunhyuk diminta Siwon untuk bergantian memperlihatkan otot perut mereka. Akhirnya Eunhyuk membuka seluruh kancing kemejanya. Hal ini tentu saja membuat penggemar mereka histeris.

Di akhir acara, anggota Super Junior mengungkapakan kesan-kesannya. "Saya sangat senang bisa bertemu fans Indonesia. Saya berharap bisa kembali membuat konser disini," ujar sang maknae Kyuhyun.

Tanggapan serupa juga disampaikan oleh beberapa anggota Super Junior. Donghae berharap Elf Indonesia akan hadir di mimpinya setelah konser. Siwon sangat senang dan berjanji tidak akan melupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia.

Destiny jadi lagu penutup konser Super Junior. Suasana haru meliputi arena konser menjelang penutupan, Leeteuk mengatakan untuk jangan sedih karena hari ini bukan yang terakhir kalinya Super Junior di Indonesia! justru awal , sesaat mata Leeteuk pun terlihat berkaca-kaca, semua member Super Junior berpelukan.

EXO-M juga mengucapkan terima kasih kepada penonton dan Super Junior karena bisa tampil dikonser Super Show 4 Indonesia. Bersama-sama mereka memberikan salam  terakhir kepada penonton. Dengan demikian berakhir sudah rangkaian konser Super Junior 'Super Show 4' di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Indonesia.

Thanks for Super Junior & ELF Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar