Jumat, 11 Mei 2012

KEMBALI KE KOREA EUNHYUK SUJU KASIH KEJUTAN


Setelah menggelar serangkaian konser spektakuler selama 3 hari di Indonesia, Super Junior kembali ke Korea sekitar Jam 23.00 WIB dan mereka tiba di bandara Internasional Incheon sekitar pagi jam 09.00 KST.

Selama pejalanan pulangnya, para personil Super Junior saling membei kabar terakhir lewat Twitter. Eunhyuk menulis "Berangkat ke bandara Incheon untuk event kejutan." Donghae pun kemudian menulis "ELF, datanglah ke bandara Incheon pagi ini!! SuJu akan mengadakan sebuah event!! Kalian harus berkumpul pagi ini!!"

Siwon membalas twitter Eunhyuk, "@AllRiseSilver Kedatangan bintang dunia ke Korea ^^". Siwon juga me-retweet twitter Donghae dan menambahkannya dengan, "(Berkumpullah) semuanya, termasuk orang tua kalian yang sedang tidur ^^."

Sang leader Leeteuk tidak ketinggalan menimpal tweetnya pada Eunhyuk, "@AllRiseSilver Ini bukan even~ Ini hukuman kan!!^^ "

Mengetahui Super Junior akan kasih kejutan setiba di Korea, beberapa ELF Korea tampak hadir menunggu kedatangan mereka. Setelah tiba di bandara, Super Junior akhirnya muncul. Tiba-tiba 'Marilyn Monroe' keluar menemui para ELF ini.

Ternyata anak-anak Super Junior menghukum Eunhyuk dengan mengubah sebagai ikon Internasional keseksian Marilyn Monroe!

Beberapa saat setelah waktu yang dijanjikan Eunhyuk, para anggota berjalan melewati lobi, sambil berpose untuk kamera wartawan yang sudah menanti dan disambut dengan meriah oleh ELF.


Source: sup3rjunior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar